Free Download Minecraft PE v 0.13.1 alpha Full Version

DOWNLOAD MINECRAFT PE v0.13.1 ALPHA FREE
Selamat malam...

Kali ini mimin balik lagi dan akan membagikan game minecraft versi terbarunya, sorry nih soalnya agak telat, maklum lagi sibuk sama sekolah. Minecraft versi yang akan mimin bagikan itu versi 13 dari flatform android. Semakin kesini perkembangan game ini cukup cepat, karena hampir menyerupai game yang ada di versi pc, dengan semua toolsnya. Oke langsung saja kita bahas habis disini. Cekitout....

PENAMPAKANNYA :

Tampilan depan minecraft v0.13.1

Itu di gambar di atas adalah tampilan awal yang baru, karena di versi ini tombol Option sudah berpindah menjadi di bawah tombol play bareng dengan tombol skins. ini cukup bagus, karena membuat player lebih mudah dan secara tidak langsung dipermudah... hahaha, pokoknya gitu deh.


Nah ini adalah fitur yang paling mimin sukai, karena disini kita bisa memilih karakter siapa yang akan kita gunakan, kita bisa pilih default antara Alex dan Steve, dan bisa juga memilih Browse atau memilih skin yang kita download atau edit sesuka hati, nanti kapan" saya sharein tentang cara bikin skin ataupun mimin kasih linknya. Terakhir di versi ini juga ada skin pack baru, bisa kalian pilih, tapi sayangnya skin itu harus bayar sekitar Rp. 12.000 /skin.





Di versi ini juga mulai ditambahkan item" baru, seperti Lampu dan yang berhubungan dengan listrik lainnya, buku dan ramuan juga semakin lengkap.

GAMEPLAY :
bikin lampu, hihihi



Selamat bermain and Happy, tapi jangan lupakan juga kewajiban kita, khususnya bagi orang muslim, agar senantiasa beribadah kepada allah, jangan sampai kalian terpesona dengan kenikmatan dunia.

sekian Wasalamu'alaikum Wr. Wrb.


Ops lupa, LINK :

No comments

Terima Kasih Atas Komentar yang anda berikan. :D

Powered by Blogger.