Yuk Bernostalgia Dulu! Game Anak Zaman 2000

Game ini mungkin bikin agan bernostalgia!!
Apa saja ?! Penasaran?! CEKIDOT

1.GTA: San Andreas
Carl Johnson|GTA SA
Masih ingat sama si abang ini? Yup.... Carl Johnson namanya atau sering dikenal dengan sebutan "CJ" ia merupakan tokoh Protagonis pada game "GTA SA"....
Synopsis:
Setelah tinggal Liberty City selama lima tahun, Carl "CJ" Johnson kembali ke Los Santos pada tahun 1992 untuk pemakaman Ibunya. Saat kembali ke rumah ibunya, taksinya disuruh menepi oleh opsir polisi Frank Tenpenny (seorang opsir yang pernah di buat jatuh karirnya oleh carl) dan Eddie Pulaski, yang memiliki beberapa bentrokan dengan Carl sebelum ia pergi ke Liberty City. Opsir kemudian memasukkan Carl ke mobil polisi, menuduh ia atas pembunuhan beberapa anggota polisi, dan kemudian menurunkannya di area gang rival. Ketika Carl dengan mengendarai sepeda sampai ke rumahnya, Ia menemukan bahwa keluarga dan temanya dalam kondisi berantakan. Saudara laki-laki Carl, Sean "Sweet" Johnson menyalahkannya atas kematiannya saudara mereka Brian—dan kematian ibunya Beverly—dan mencaci-maki ia karena meninggalkan gang, Grove Street Families. Agar dapat berdamai lagi dengan kakaknya, Carl melakukan pekerjaan untuk Sweet, dan beberapa kawan anggota gang yaitu Ryder, Big Smoke, dan OG Loc.

2.Pepsiman

Hayo! ditunjuk sama abang PEPSI
 Di peringkat kedua ada "PEPSIMAN" pernah gak sih agan maen game epic ini?
PEPSIMAN lagi dikejar botol kaleng
kenapa gak ada TehBotolMan
Synopsis:
Sayangnya gak ada penjelasan khusus apa misi, tugas,dan awal mula adanya superhero ini. Tapi yang jelas ia merupakan superhero khusus untuk Pepsi

3.Metal Slug

 Buat dikalangan Gamer, siapa sih yang gak tau Metal Slug? hahah iya game ini paling pas buat dimainin berdua.... apalagi sama si doi (Buat yang jones gak usah baca), kalo ane sih dulu maen ini pas pulang sekolah ngumpul bareng sambil maen Metal Slug gantian.


Ini boss ke berapa ya?
Synopsis:
Metal Slug bertemakan perang yang dimana agan diharuskan bertahan hidup hingga stage yang ditentukan, disini setiap karakter memiliki skill yang berbeda.

4.God Of War
Berani tantang si abang GREGET ini?
 Di peringkat keempat diisi sama God Of War, masih inget sama tokoh fiksi "KRATOS" yup dia adalah seorang kapten pasukan Sparta yang menanjak karier dengan cepat. Awalnya ia hanya memiliki 50 pasukan di bawah komandonya, kemudian jumlah tersebut berkembang menjadi ribuan pasukan. Setelah menjadi jenderal, ia banyak memenangkan peperangan. Saat itu juga ia banyak memperolah harta rampasan maupun harta karun dalam petualangannya menjadi seorang jenderal pasukan Sparta.
Seiring pengalamannya dalam berperang, Kratos menjadi manusia yang brutal dan haus akan peperangan. Hanya istrinya yang berani menanyakan motif dan tujuannya tersebut, tapi ia menjawabnya bahwa itu semua demi kejayaan bangsa Sparta. Kemudian istrinya menyangkal Kratos, dan ia mengatakan bahwa Kratos melakukan tersebut demi ambisi Kratos sendiri dalam kegemarannya untuk berperang(Namanya juga God Of War).

Synopsis:

Pengalamannya dalam berperang membawa Kratos terlalu ambisi untuk menjadi yang terhebat namun, apa yang ia alami kehausan akan perang malah membawanya untuk membunuh keluarganya sendiri yang dilakukan oleh dirinya, Kratos dihantui oleh kenangan dan mimpi buruk. Itu membuat jiwa dan pikirannya tertekan serta kondisi batin yang kacau-balau. Ia meninggalkan Sparta, dan bertualang ke seluruh penjuru Yunani demi mencari sebuah tempat di laut Aegea yang dapat menenteramkan kondisi jiwa, pikiran, dan batinnya atas tekanan dosa-dosa yang telah dilakukannya. Demi memperoleh ketenteraman dengan dihapusnya kenangan dan mimpi buruk tersebut, ia bersedia menjadi pengikut dan pelayan Dewa-Dewi Olimpus selain Ares.Bagi manusia, Kratos digambarkan sebagai simbol kekejaman dan keegoisan. Ia dijauhi dan dibenci oleh setiap manusia, bahkan manusia lebih rela mati daripada ditolong oleh Kratos. Ghost of Sparta adalah panggilan bagi Kratos setiap ia dilihat oleh setiap orang. Sejak kematian istri dan putrinya, selama 10 tahun Kratos telah menjadi pengikut dan pesuruh Dewa-Dewi Olimpus. Bagaimanapun juga, ia menyimpan dendam yang membara untuk Ares. Pada akhir cerita God of War yang pertama di saat Ares menemui ajalnya di tangan Kratos, Ares mengatakan bahwa ia melakukan semua itu untuk menjadikan Kratos sebagai seorang petarung yang terkuat dan terhebat di dunia.


5.Guitar Hero
Mohawk!
Diperingkat kelima ada Guitar Hero,Guitar Hero adalah permainan nge-jam yang diedarkan oleh perusahaan Game RedOctane dan dibuat oleh Harmonix Music Systems. Game ini dapat dimainkan sendirian atau berdua.




Sampai saat ini ane masih maen kok! maennya di PS3.. masih seru buat dimainin.


Segitu dulu post hari ini, tunggu updatenya ya^_^
jangan lupa comment, ane gak sungkan sungkan dikasih kritikan.


No comments

Terima Kasih Atas Komentar yang anda berikan. :D

Powered by Blogger.