Free Download Minecraft PE v 1.5.3 alpha Full Version

Download Minecraft PE v 1.5.3 Full Free


Assalamu'alaikum...
Kembali lagi, sekarang mimin baru bisa mulai lagi blogging, dan dilihat kunjungan terhadap kontent ini cukup lumayan, sehingga kami memutuskan untuk mulai terus update dengan kontent game ini.

Buat kalian yang bingung, pengen main minecraft, tapi ga nemu apknya, karena di playstore harus bayar, kecuali kalian mampu, lebih baik kita membelinya, untuk menghargai para pembuat game.
Sekedar info, jika kalian membeli game ini untuk android dan ios, itu harganya kurang lebih 100rb, dan untuk PC $26,95 atau dalam rupiah sekitar 400rb.

Bisa di cek :

Minecraft ini menurut saya adalah game adventure yang luas, dalam artian kalian bisa mengeksplorasi tanpa batasan dengan kreatifitas yang dimiliki. Tidak bosan-bosannya saya memainkan game ini, apalagi dengan perkembangannya yang cukup cepat.
Kali ini mimin langsung loncat versi aja ke yang terbaru saat ini, yaitu versi 1.5.3 yang banyak sekali fitur-fitur atau updatetan terbaru di game minecraft PE ini, salah satunya adalah adanya ocean, dan hewan"nya.
Dan yang terpenting kalian bisa download Gamenya Free.

PENAMPAKAN :
Minecraft PE v1.5.3 alpha

Membuat Rumah

Crafting, dll.

FITUR TERBARU :
Position / Cordinat
Ini adalah salah satu fitur terbaru andalan saya, yaitu mengetahui posisi kita berada, sehingga saat kita berjelajah tidak perlu khawatir akan tersesat dengan adanya position ini.

Versi Yang Lainnya :


LINK DOWNLOAD :

> Server 1 : Zippyshare
> Server 2 : 4Shared
 *Comment jika link rusak
Terima kasih sudah berkunjung....

No comments

Terima Kasih Atas Komentar yang anda berikan. :D

Powered by Blogger.